Honda All New PCX 150 2018

Honda New PCX 150 Bandung

Dealer Kredit Motor Honda New PCX 150 2018

Info Harga Cash Kredit Motor Honda New PCX 150 Bandung & Cimahi terbaru

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jl.PHH Mustofa No.27 Suci - Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
Melayani pembelian sepeda motor Honda All New PCX 150 untuk wilayah kota Bandung, Bandung Timur, Bandung Utara, Bandung Selatan, kabupaten Bandung, kabupaten Bandung barat, kota Cimahi, Padalarang, Lembang, Majalaya, Rancaekek, Soreang, dan wilayah lain sekitarnya.

Harga Honda All New PCX 2018 bandung

Honda All New PCX didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri. Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium.

Pada 13 Desember 2017 PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Honda All New PCX 150 hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda All New PCX 150 memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang. All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27.000.000,- hingga Rp 32.000.000,-.

Harga OTR Honda New PCX terbaru wilayah Bandung, Cimahi, dan sekitarnya

Berikut adalah update harga terbaru On The Road (OTR) Honda New PCX untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya.
Baca Juga : Spesifikasi Motor Honda All New PCX 150 terbaru 

No
Type
Harga OTR Bandung
1
New PCX type CBS
Rp.28.250.000
2
New PCX Type ABS
Rp.31.250.000
Simulasi Kredit

Hubungi Marketing Kami :

Kang Indra
0813-2006-8488

 Kredit Motor Honda Bandung
Baca Juga : Harga kredit motor Honda All New PCX 150 wilayah Bandung
Powered by Blogger.