Honda Beat Street Esp

Honda Beat Street Bandung

Dealer Kredit Motor Honda Beat Street 2018

Info Harga Cash Kredit Motor Honda Beat Street Bandung & Cimahi terbaru

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jl.PHH Mustofa No.27 Suci - Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 

Melayani pembelian sepeda motor Honda Beat Street Esp untuk wilayah kota Bandung, Bandung Timur, Bandung Utara, Bandung Selatan, kabupaten Bandung, kabupaten Bandung barat, kota Cimahi, Padalarang, Lembang, Majalaya, Rancaekek, Soreang, dan wilayah lain sekitarnya.

harga kredit motor honda beat street bandung

Honda Beat Street esp hadir untuk mengakomodir kebutuhan pengguna di kalangan usia remaja muda yang berjiwa enerjik, dinamik, dan juga sporti. Apa sebenarnya yang membedakan produk honda beat street esp ini dengan produk pendahulunya New Beat Esp dan juga Beat Pop Esp ? Secara umum dan keseluruhan, baik dari segi spesifikasi mesin maupun fitur tidak ada yang berbeda. Mesin masih menggunakan SOHC dengan pendingin udara, sistem suplai bahan bakar terkomputerisasi PGM FI dengan teknologi ACG stater yang mampu meminimalisir gesekan dan suara pada saat mesin distater atau dihidupkan. namun ada 3 perbedaan yang mencolok dari Honda Beat Street dibandingkan dengan Honda Beat Esp maupun Beat Pop yang perlu anda ketahui.


1.GRAFIS STRIPING FUNKY

Desain striping sudah menjadi hal yang umum dan melekat pada sebuah kendaraan. Yang membedakan Honda Beat Street ini dengan Honda Beat Esp maupun beat pop adalah dari desain grafis striping yang memang benar benar baru dan terkesan funky.


2. HANDLEBAR NAKED

Konsep utama dari Honda beat street ini adalah motor matic dengan konsep adventure seperti yang diterapkan pada motor motor adventure untuk menjelajahi alam. Anak muda identik dengan yang namanya eksplorasi dan berjiwa petualang, sehingga konsep street style ini akan cocok diterapkan pada Honda New Beat street ini. Desain stang cover yang terbuka tanpa body, memungkinkan mereka dapat memodifikasi tampilan bentuk sesuai dengan keinginan mereka. apalagi Honda Beat street ini dilaunching bersamaan aksesoris dan apparel nya untuk menambah ketampanan dari skutik nomor satu di Indonesia ini.

3. FULL DIGITAL PANEL METER

Dan ini lah point terakhir yang membedakan antara honda beat street dengan varian honda beat series yang lainnya. yaitu panel meter yang menggunakan full digital dengan layar LCD. desain yang minimalis namun terkesan canggih dan tetap informatif. Instrumen yang terdapat dalam panel meter ini seperti lampu sein, lampu dekat/jauh, PGM FI Indicator dan tentunya fitur terbaru dari Honda New Beat Street ini adalah Eco Indicator, yang dapat memberikan Informasi mengenai konsumsi dari bahan bakar yang telah digunakan.

Honda Beat Street Esp terdiri dari 2 Varian Warna pilihan :
  1. Street Black
  2. Street White
Berikut ini adalah Harga OTR (On The Road) terupdate dari sepeda motor Honda Beat Street Esp untuk wilayah Bandung , Cimahi, dan sekitarnya.


No
Type
Harga OTR Bandung
1
Beat Street Esp
Rp.16.625.000
Simulasi Kredit

Hubungi Marketing Kami :

Kang Indra
0813-2006-8488

 Kredit Motor Honda Bandung
Baca Juga : Harga kredit motor honda Beat Street esp wilayah Bandung & Cimahi
Powered by Blogger.