Honda New CRF 150L

Honda CRF 150L Bandung

Dealer Kredit Motor Honda CRF 150L 2018

Info Harga Cash Kredit Motor Honda CRF 150L Bandung & Cimahi terbaru

Fitur dan Spesifikasi motor Honda CRF 150L

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jl.PHH Mustofa No.27 Suci - Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 

Melayani pembelian sepeda motor Honda CRF 150L untuk wilayah kota Bandung, Bandung Timur, Bandung Utara, Bandung Selatan, kabupaten Bandung, kabupaten Bandung barat, kota Cimahi, Padalarang, Lembang, Majalaya, Rancaekek, Soreang, dan wilayah lain sekitarnya.

harga kredit motor honda CRF 150L bandung

All New Honda CRF150L memiliki desain dan konsep mesin motor on-off sport yang siap dapat memberikan petualangan menyenangkan. Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Dengan mengusung konsep terbaru yaitu “Take You to Off Fun Ride” All New Honda CRF150L hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang.


Fitur Honda CRF150L

Berikut adalah fitur dari Honda CRF150L :
  1. Powerful Engine 150CC PGM-FI – Mesin 150cc yang paling bertenaga dikelasnya, dilengkapi dengan sistem injeksi yang memberikan performa off-road tinggi tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.
  2. Digital Panel Meter – Tampilan Speedometer yang lebih compact dan akurat membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.
  3. Compact Headlight – Desain headlight yang membentuk sudut tajam sehingga memberikan kesan petarung, fearless dan siap menaklukan semua medan.
  4. Ban Dual Purpose – Ukuran ban dan velg yang besar (21 inch bagian depan & 18 inch bgian belakang) dapat diandalkan diberbagai kondisi jalan.
  5. Alumunium Rims – Penggunaan velg alumunium memberikan bobot yang ringan dan kekuatan optimal untuk terus berpetualang dalam semua kondisi.
  6. Long Travel Inverted Front Fork – Suspensi depan Inverted terbesar dikelasnya dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. Tampilan juga menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.
  7. Wavy Disc Brake – Penggunaan rem cakram wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar dikelasnya memberikan performa pengereman yang optiomal di segala kondisi.
  8. New Taillight – Desain lampu belakang yang tajam, sporty dan compact memberikan kesan agresif.
  9. Pilihan Warna Honda CRF150L

Baca Juga : Spesifikasi Motor Honda CRF150L terbaru

Harga OTR Honda CRF150L terbaru wilayah Bandung, Cimahi, dan sekitarnya

Berikut adalah update harga terbaru On The Road (OTR) Honda CRF 150L untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

No
Type
Harga OTR Bandung
1
New CRF 150L
Rp.33.025.000
Simulasi Kredit

Hubungi Marketing Kami :

Kang Indra
0813-2006-8488

 Kredit Motor Honda Bandung
Baca Juga : Harga kredit motor Honda CRF 150L wilayah Bandung  
Powered by Blogger.