Honda All New Beat esp

Honda Beat Esp Bandung

Dealer Kredit Motor Honda Beat Esp 2018

Info Harga Cash Kredit Motor Honda Beat Esp Bandung & Cimahi terbaru

Berikut ini adalah daftar harga Cash kredit cicilan terbaru sepeda motor Honda Beat Esp Sporty untuk wilayah kota Bandung, Cimahi, Padalarang, Lembang, Soreang, Rancaekek, Majalaya, dan sekitarnya.

All New Beat Esp Sporty, hadir dengan desain body yang lebih dinamis dan ramping, berbekal mesin 110cc yang dibekali dengan teknologi Esp (Enhanced Smart Power) yaitu teknologi terobosan dari Honda untuk peningkatan daya tahan mesin, kehalusan suara serta performa / tenaga untuk akselerasi. Mengusung sistem pembakaran menggunakan teknologi PGM-FI (Injeksi) membuat konsumsi bahan bakar dari All New Beat Esp Sporty ini terkenal sangat irit bahan bakar.

Selain itu, Honda All New Beat Esp Sporty memiliki beberapa fitur unggulan seperti Combi Brake System, Idling Stop System, (Type CBS, CBS ISS) Eco Indicator, Side Stand Switch, dan dilengkapi dengan Ban Tubbless yang membuat kita semakin nyaman dalam berkendara tanpa perlu khawatir akan mengalami ban pecah atau gembos.

Harga kredit motor Honda Beat esp sporty Bandung

New Honda Beat Esp terbagi ke dalam 3 jenis model pilihan yaitu :

1. Type CW ( Cast Wheel )

Type ini merupakan type standar dari varian New Honda Beat Esp, Velg Ban Racing dan memiliki fitur fitur standar layaknya sebuah sepeda motor jenis matic. Type CW memiliki 2 pilihan warna yaitu, Hard Rock Black ( Hitam ) dan Dance White ( Putih )

2. Type CBS ( Combi Brake System )

Type ini memiliki desain body serta spesifikasi mesin sama persis dengan Honda New Beat type CW, perbedaan yang mendasar adalah terdapatnya fitur CBS ( Combi Brake System ) yang berfungsi sebagai rem ganda untuk roda depan serta roda belakang, yang dioperasional kan melalui tuas rem sebelah kiri. Pengereman roda dapat dioptimalkan melalui fitur CBS ini sehingga lebih menambah sisi keamanan anda dalam berkendara. Tersedia dalam 3 pilihan warna, Techno Blue White ( Putih Biru ), Garage Black ( Hitam ), dan Funk Red White ( Putih Merah )

3. Type CBS ISS ( Combi Brake System + Idling Stop System )

Model ini memiliki apa yang ada pada dua model yang sudah dijelaskan diatas, penambahan fitur Idling Stop System adalah berfungsi untuk mematikan mesin motor ketika berhenti dalam selang rentang waktu kurang lebih 3 detik dari anda memberhentikan motor. Fitur ini di klaim dapat menghemat pemakaian bahan bakar yang anda konsumsi ketika menemui kondisi dimana memang anda harus menghentikan laju sepeda motor anda, seperti ketika berhenti di stopan lampu merah, namun anda tidak perlu repot menstater ulang mesin motor anda, karena hanya dengan menarik tuas gas, maka mesin motor akan otomatis kembali menyala. Model ini memiliki 3 varian warna pula, Electro Blue White ( Biru Putih ), Soul Red White ( Merah Putih ), dan Fusion Magenta Black ( Magenta Hitam )

Daftar Harga OTR (On The Road) Motor Honda Beat Esp Sporty Wilayah Bandung (UPDATE)

No
Type
Harga OTR Bandung
1
Beat Esp CW
Rp.15.825.000
2
Beat Esp CBS
Rp.16.275.000
3
Beat Esp CBS ISS
Rp.16.625.000
Simulasi Kredit

Hubungi Marketing kami :

Kang Indra
0813-2006-8488

 Kredit Motor Honda Bandung

Baca Juga : Daftar harga kredit motor Honda New Beat esp Sporty terbaru
Powered by Blogger.