Honda Supra X 125 FI

Honda Supra X 125 FI Bandung

Dealer Kredit Motor Honda Supra X 125 FI 2018

Info Harga Cash Kredit Motor Honda Supra X 125 FI Bandung & Cimahi terbaru

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jl.PHH Mustofa No.27 Suci - Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
Melayani pembelian sepeda motor Honda Supra X 125 FI untuk wilayah kota Bandung, Bandung Timur, Bandung Utara, Bandung Selatan, kabupaten Bandung, kabupaten Bandung barat, kota Cimahi, Padalarang, Lembang, Majalaya, Rancaekek, Soreang, dan wilayah lain sekitarnya.

Harga kredit motor honda supra x 125 fi

Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek hadir dengan warna baru Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (cast wheel) dan stripe baru yang disematkan di warna Energetic Red untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury. Penyegaran model Honda Supra X 125 FI ini untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek melalui pilihan desain motor bebek berkarakter tajam dan ramping dipadukan dengan warna yang mewah serta penyematan stripe sporty.

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar melalui metode ECE R40 yang mencapai 57,2 km/l dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti telepon genggam yang memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis yang dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener) serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Hadir dengan tampilan sporty luxury melalui penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, LED di lampu belakang dengan tampilan tajam, desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

Model ini sangat diminati karena mampu menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis dan lincah dikendarai dan telah menyabet 48 penghargaan dalam kurun waktu 2006 hingga 2016 dari berbagai institusi dan lembaga survei. Bahkan Honda Supra telah dianugerahi predikat Top Brand sejak 2010 hingga tahun lalu

Harga OTR Honda Supra X 125 FI terbaru wilayah Bandung, Cimahi, dan sekitarnya

Berikut adalah update harga terbaru On The Road (OTR) Honda Supra X 125 CW FI untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

No
Type
Harga OTR Bandung
1
Supra X 125 CW FI
Rp.17.975.000
Simulasi Kredit

Hubungi Marketing Kami :

Kang Indra
0813-2006-8488

 Kredit Motor Honda Bandung
Baca Juga : Harga kredit motor Honda Supra X 125 FI wilayah Bandung
Powered by Blogger.