Honda Beat Pop Esp

Honda Beat Pop Esp Bandung

Dealer Kredit Motor Honda Beat Pop Esp 2018

Info Harga Cash Kredit Motor Honda Beat Pop Esp Bandung & Cimahi terbaru

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jl.PHH Mustofa No.27 Suci - Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
Berikut ini adalah daftar harga Cash kredit cicilan terbaru sepeda motor Honda New Beat Pop Esp untuk wilayah kota Bandung, Cimahi, Padalarang, Lembang, Soreang, Rancaekek, Majalaya, dan sekitarnya.

harga kredit motor honda beat pop bandung terbaru

Melayani pembelian sepeda motor Honda New Beat Pop Esp untuk wilayah kota Bandung, Bandung Timur, Bandung Utara, Bandung Selatan, kabupaten Bandung, kabupaten Bandung barat, kota Cimahi, Padalarang, Lembang, Majalaya, Rancaekek, Soreang, dan wilayah lain sekitarnya.

New Honda BeAT POP eSP hadir dengan desain stripe terbaru yang atraktif sesuai trend remaja terkini. New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru yang lebih atraktif melalui penyematan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless terbaru sesuai dengan gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.

Dengan tampilan baru yang semakin keren, New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable dan saat ini telah menjadi produk favorit masyarakat.sepeda motor berdesain fun dan atraktif, irit BBM, serta lincah dengan bodinya yang ramping.

Mengusung desain atraktif, New Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya yang ramping dan lincah. Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS. Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci dan ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

New Honda BeAT POP eSP mengusung bodi yang ramping sehingga lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai 200m. Skutik entry-level Honda ini hadir sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS.

Model ini mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter dimana mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AHM melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan tipe Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan untuk mengurangi kecepatan secara efisien. Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Dalam ukuran yang ramping skutik ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 735 mm memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Harga OTR (On The Road) motor Honda New Beat Pop Esp terbaru wilayah Bandung & Cimahi


Daftar Harga OTR (On The Road) Motor Honda Beat Esp Sporty Wilayah Bandung (UPDATE)

No
Type
Harga OTR Bandung
1
Beat Pop Esp CW
Rp.15.200.000
2
Beat Pop Esp CBS
Rp.15.475.000
3
Beat Pop Esp CBS ISS
Rp.15.875.000
Simulasi Kredit

Hubungi Marketing kami :

Kang Indra
0813-2006-8488
 Kredit Motor Honda Bandung

Baca Juga : Harga kredit motor Honda Beat Pop Esp terbaru wilayah Bandung
Powered by Blogger.