Promo Honda Beat Bandung

Dealer Kredit Motor Honda Bandung

Promo Honda Beat Bandung 2019

Harga Kredit dan Promo motor Honda Beat terbaru wilayah Bandung

Promo Honda Beat Bandung – Sepeda Motor Honda Beat merupakan produk favorit masyarakat Indonesia, penjualan skutik bermesin 110 cc ini masih menjadi tertinggi dalam skala nasional, selain karena harganya yang relatif terjangkau, kegunaan dan fungsinya pun dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Honda Beat Esp Mengusung mesin 110 cc yang dibekali dengan teknologi Enhanced Smart Power atau Esp yang mampu meningkatkan daya tahan mesin serta memberikan akselerasi dan performa yang bertenaga, Selain itu Honda Beat Esp memilki kehalusan suara mesin pada saat dihidupkan karena dilengkapi dengan teknologi ACG Stater untuk meminimalisir gesekan pada saat mesin dihidupkan.



Harga sepeda motor Honda Beat Esp di wilayah Bandung dan sekitarnya di banderol dengan harga yang relatif terjangkau. Harga promo berlaku sebagian besar untuk proses pembelian kredit melalui leasing leasing yang telah bekerja sama dengan dealar kami. Adapun bentuk promo pada setiap type bermacam macam tergantung program yang sedang berjalan pada saat pengajuan kredit motor honda beat di dealer kami.

Dapatkan Promo Diskon / Cashback potongan DP dengan nominal tertentu dan untuk pengambilan tenor jangka angsuran tertentu, Anda cukup membayar harga yang tertera setelah dikurangi oleh jumlah cashback yang berlaku, jumlah diskon bervariatif tergantung jumlah tenor cicilan dan varian type yang dipilih.

Promo Honda Beat Bandung

Dan berikut ini adalah harga Promo Honda Beat Esp Bandung terbaru yang berlaku di bulan ini dengan hitungan DP minimal,

Baca Juga : Harga OTR Motor Honda Beat Esp wilayah Bandung & Cimahi terbaru

Type
DP Awal
Cashback
Cukup Bayar
Tenor
Beat Esp CW
1.400.000
600.000
800.000
35x
Beat Esp CBS
1.400.000
600.000
800.000
35x
Beat Esp CBS ISS
1.500.000
600.000
900.000
35x


Honda Beat Esp mengusung sistem pembakaran menggunakan teknologi PGM-FI (Injeksi) membuat konsumsi bahan bakar dari All New Beat Esp ini terbilang sangat irit konsumsi bahan bakar, selain itu Honda All New Beat Esp Sporty memiliki beberapa fitur unggulan seperti Combi Brake System, Idling Stop System, (Type CBS, CBS ISS) Eco Indicator, Side Stand Switch, dan dilengkapi dengan Ban Tubbless yang membuat kita semakin nyaman dalam berkendara tanpa perlu khawatir akan mengalami ban pecah atau gembos.

New Honda Beat Esp terbagi ke dalam 3 jenis model pilihan yaitu :

1. Type CW ( Cast Wheel )

Type ini merupakan type standar dari varian New Honda Beat Esp, Velg Ban Racing dan memiliki fitur fitur standar layaknya sebuah sepeda motor jenis matic. Type CW memiliki 2 pilihan warna yaitu, Hard Rock Black ( Hitam ) dan Dance White ( Putih )

2. Type CBS ( Combi Brake System )

Type ini memiliki desain body serta spesifikasi mesin sama persis dengan Honda New Beat type CW, perbedaan yang mendasar adalah terdapatnya fitur CBS ( Combi Brake System ) yang berfungsi sebagai rem ganda untuk roda depan serta roda belakang, yang dioperasional kan melalui tuas rem sebelah kiri. Pengereman roda dapat dioptimalkan melalui fitur CBS ini sehingga lebih menambah sisi keamanan anda dalam berkendara. Tersedia dalam 3 pilihan warna, Techno Blue White ( Putih Biru ), Garage Black ( Hitam ), dan Funk Red White ( Putih Merah )

3. Type CBS ISS ( Combi Brake System + Idling Stop System )

Model ini memiliki apa yang ada pada dua model yang sudah dijelaskan diatas, penambahan fitur Idling Stop System adalah berfungsi untuk mematikan mesin motor ketika berhenti dalam selang rentang waktu kurang lebih 3 detik dari anda memberhentikan motor. Fitur ini di klaim dapat menghemat pemakaian bahan bakar yang anda konsumsi ketika menemui kondisi dimana memang anda harus menghentikan laju sepeda motor anda, seperti ketika berhenti di stopan lampu merah, namun anda tidak perlu repot menstater ulang mesin motor anda, karena hanya dengan menarik tuas gas, maka mesin motor akan otomatis kembali menyala. Model ini memiliki 3 varian warna pula, Electro Blue White ( Biru Putih ), Soul Red White ( Merah Putih ), dan Fusion Magenta Black ( Magenta Hitam )

Untuk mengecek varian warna terbaru dari Honda Beat Esp, anda dapat mengeceknya di situs resmi Astra Honda Motor

Segera dapatkan promo honda beat bandung di bulan ini, harga berlaku untuk pembelian secara kredit, dan dapatkan kemudahan dalam proses kreditnya dengan menghubungi marketing :

Dapatkan Bonus dalam setiap pembelian sepeda motor Honda Beat Esp baik Tunai maupun Kredit seperti :

  • 1 buah Helm SNI Honda
  • Toolkit
  • Plat Holder (Dudukan plat nomor)
  • Aksesoris Hand Rest
  • Buku Garansi, syarat ketentuan berlaku
  • Buku Service (Service Gratis 4x, syarat ketentuan berlaku)


Setiap pembelian sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat, dapatkan pula tambahan benefit untuk semua jenis pembelian Tunai / Kredit berupa Asuransi Kecelakaan dari Allianz selama masa jangka paling lama 3 tahun.

Asuransi Kehilangan / TLO untuk unit kendaraan berlaku untuk setiap pembelian kredit tanpa ada biaya tambahan apapun.

Promo Honda Beat Bandung harga tidak mengikat, berlaku sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan, dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan dari pihak pihak terkait seperti pihak leasing.

PERSYARATAN KREDIT PROMO HONDA BEAT BANDUNG

  1. Usia pemohon kredit minimal berusia 21 tahun pada saat proses akad kredit
  2. memiliki pekerjaan tetap / wirausaha dengan masa kerja minimal 6 bulan
  3. 1 lembar Fotocopy KTP Pemohon domisili Bandung / Cimahi (*Wajib)
  4. 1 lembar fotocopy KTP Pasangan / Penjamin orang tua jika belum menikah (*Wajib)
  5. 1 lembar fotocopy Kartu Keluarga (*Wajib)
  6. 1 lembar fotocopy KTP untuk nama STNK ( *Wajib jika nama di STNK akan berbeda dengan pemohon, misalnya atas nama anak kandung atau anggota keluarga lain yang terdaftar didalam KK)
  7. Slip Gaji / Bukti bon bon usaha ( Jika ada atau diperlukan oleh pihak leasing )
  8. Rekening listrik atau PBB ( Salah satu dan jika diperlukan oleh pihak leasing )

Ketentuan lain promo honda beat bandung:

  1. Jika dokumen KTP masih dalam proses pembuatan, dapat diganti dengan Resi perekaman E-KTP dari dinas kependudukan dan catatan sipil
  2. Jika Kartu keluarga belum diperbaharui sesuai dengan kondisi saat sekarang, dapat melampirkan dengan Resi KK atau Surat Nikah
  3. Jika status tempat tinggal adalah sewa / kontrak, maka ketentuan uang muka yang berlaku adalah Gross 30% dari harga OTR kendaraan untuk menyesuaikan dengan kebijakan leasing yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK )
  4. Syarat dan ketentuan tambahan lain akan berlaku jika ada kebijakan terbaru yang harus disesuaikan.


Baca Juga : Simulasi Harga kredit motor Honda Beat Esp wilayah Bandung & Cimahi terbaru

 Kredit Motor Honda Bandung

PROMO HONDA BEAT BANDUNG

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jl.PHH Mustofa No.27 Suci - Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)
Powered by Blogger.