Promo Honda Scoopy Bandung

Dealer Kredit Motor Honda Bandung

Promo Honda Scoopy Bandung 2019

Harga Kredit dan Promo motor Honda Scoopy terbaru wilayah Bandung

Promo Honda Scoopy Bandung – Honda Scoopy merupakan salah satu type jenis sepeda motor skutik terfavorit dari Honda. Terinspirasi dari sebuah benda bernama Scoop yang merupakan sendok bulat khusus es krim, Honda terinspirasi untuk membuat type jenis scouter yang bernuansa Retro Klassik. Dari ide gagasan tersebut lah Honda meluncurkan type scouter matic retro yang diberi nama "Scoopy" berasal dari kata Scooter + Scoop yang artinya skuter dengan bentuk seperti sendok (bulat / kurva). Desain & Konsep motor Scoopy ini mengikuti aliran Retro yang memiliki nuansa klasik namun dikemas dengan sentuhan modern masa kini. Sejak pertama dirilis pada bulan Mei 2010, motor ini kerap mengukuhkan dirinya sebagai Raja Skutik Retro di Indonesia.

All New Honda Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini. Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari tampilan depan Scoopy. Penyematan velg baru 12 inch dengan ban lebih lebar menghadirkan keseimbangan sempurna dengan karakternya yang fashionable. Stylingmodel baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan berkualitas tinggi.

PROMO HONDA SCOOPY BANDUNG


Harga sepeda motor Honda Scoopy di wilayah Bandung dan sekitarnya di banderol dengan harga yang relatif terjangkau. Harga promo berlaku sebagian besar untuk proses pembelian kredit melalui leasing leasing yang telah bekerja sama dengan dealar kami. Adapun bentuk promo pada setiap type bermacam macam tergantung program yang sedang berjalan pada saat pengajuan kredit motor honda Scoopy di dealer kami.

Dapatkan Promo Diskon / Cashback potongan DP dengan nominal tertentu dan untuk pengambilan tenor jangka angsuran tertentu, Anda cukup membayar harga yang tertera setelah dikurangi oleh jumlah cashback yang berlaku, jumlah diskon bervariatif tergantung jumlah tenor cicilan dan varian type yang dipilih.

Promo Honda Scoopy Bandung


Dan berikut ini adalah harga Promo Honda Scoopy Bandung terbaru yang berlaku di bulan ini dengan hitungan DP minimal,

Baca Juga : Harga OTR Motor Honda Scoopy wilayah Bandung & Cimahi terbaru

Type
DP Awal
Cashback
Cukup Bayar
Tenor
Scoopy
2,2 juta
-
2,2 juta
35x

Promo Honda Scoopy Bandung – All New Honda Scoopy hadir semakin sempurna melalui penyematan fitur baru. Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah. Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger). Model ini juga mengaplikasikan velg baru 12 inch dan ban tubeless baru yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Honda Scoopy eSP dengan dilengkapi teknologi eSP siap menjadi pilihan utama konsumen yang membutuhkan motor skutik yang fashionable dan nyaman dikendarai.

Pilihan Warna Honda Scoopy

New Honda Scoopy eSP tema hadir dalam 7 pilihan warna pada tahun 2019 :

  1. Sporty White
  2. Sporty Red
  3. Sporty Black
  4. Stylish Black
  5. Stylish Matte Brown
  6. Stylish Matte Red
  7. Stylish White

Teknologi Dan Fitur Honda Scoopy

Berikut adalah teknologi dan fitur pada Honda Scoopy:

  1. Anti Theft Alarm – alarm untuk menjaga Scoopy dari resiko pencurian
  2. Answer Back System – hanya dengan menekan tombol pada remote kunci maka motor akan memberi respons suara dan lampu sein akan menyala. Fitur ini mempermudah proses pencairan motor pada parkiran.
  3. Teknologi eSP – membuat motor semakin canggih, ramah lingkungan dan irit bahan bakar.
  4. Teknologi Idling Stop System – sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak dan dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar.
  5. ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.
  6. Standar samping otomatis (Side Stand Switch) – mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan satandar samping.
  7. Parking Brake Lock – berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  8. New Combined Digital Panel Meter Eco Indicator – Desain baru dengan gaya grafis yang lebih modern dan informatif
  9. Combi Brake System – Berkendara lebih nyaman, memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan
  10. New LED Projector Headlight – Motor matic pertama di Indonesia dengan LED Projector headlight. Cahaya lebih terang dengan daya lebih kecil serta lampu depan yang lebih fokus.
  11. New Power Charger in Console Box – Kemanapun kamu pergi tidak perlu takut gadget kehabisan energi. Penggunaan daya maksimal 12W (12V 1A)
Baca Juga : Spesifikasi Motor Honda Scoopy terbaru

Untuk mengecek varian warna terbaru dari Honda Scoopy, anda dapat mengeceknya di situs resmi Astra Honda Motor/Scoopy

Segera dapatkan promo honda Scoopy bandung di bulan ini, harga berlaku untuk pembelian secara kredit, dan dapatkan kemudahan dalam proses kreditnya dengan menghubungi marketing :

Dapatkan Bonus dalam setiap pembelian sepeda motor Honda Scoopy baik Tunai maupun Kredit seperti :

  • 1 buah Helm SNI Honda
  • Toolkit
  • Plat Holder (Dudukan plat nomor)
  • Aksesoris Hand Rest
  • Buku Garansi, syarat ketentuan berlaku
  • Buku Service (Service Gratis 4x, syarat ketentuan berlaku)


Setiap pembelian sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat, dapatkan pula tambahan benefit untuk semua jenis pembelian Tunai / Kredit berupa Asuransi Kecelakaan dari Allianz selama masa jangka paling lama 3 tahun.

Asuransi Kehilangan / TLO untuk unit kendaraan berlaku untuk setiap pembelian kredit tanpa ada biaya tambahan apapun.

Promo Honda Scoopy Bandung harga tidak mengikat, berlaku sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan, dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan dari pihak pihak terkait seperti pihak leasing.

PERSYARATAN KREDIT PROMO HONDA SCOOPY BANDUNG

  1. Usia pemohon kredit minimal berusia 21 tahun pada saat proses akad kredit
  2. memiliki pekerjaan tetap / wirausaha dengan masa kerja minimal 6 bulan
  3. 1 lembar Fotocopy KTP Pemohon domisili Bandung / Cimahi (*Wajib)
  4. 1 lembar fotocopy KTP Pasangan / Penjamin orang tua jika belum menikah (*Wajib)
  5. 1 lembar fotocopy Kartu Keluarga (*Wajib)
  6. 1 lembar fotocopy KTP untuk nama STNK ( *Wajib jika nama di STNK akan berbeda dengan pemohon, misalnya atas nama anak kandung atau anggota keluarga lain yang terdaftar didalam KK)
  7. Slip Gaji / Bukti bon bon usaha ( Jika ada atau diperlukan oleh pihak leasing )
  8. Rekening listrik atau PBB ( Salah satu dan jika diperlukan oleh pihak leasing )

Ketentuan lain promo honda scoopy bandung:

  1. Jika dokumen KTP masih dalam proses pembuatan, dapat diganti dengan Resi perekaman E-KTP dari dinas kependudukan dan catatan sipil
  2. Jika Kartu keluarga belum diperbaharui sesuai dengan kondisi saat sekarang, dapat melampirkan dengan Resi KK atau Surat Nikah
  3. Jika status tempat tinggal adalah sewa / kontrak, maka ketentuan uang muka yang berlaku adalah Gross 30% dari harga OTR kendaraan untuk menyesuaikan dengan kebijakan leasing yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK )
  4. Syarat dan ketentuan tambahan lain akan berlaku jika ada kebijakan terbaru yang harus disesuaikan.

Baca Juga : Simulasi Harga kredit motor Honda Scoopy wilayah Bandung & Cimahi terbaru

 Kredit Motor Honda Bandung

PROMO HONDA SCOOPY BANDUNG

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jl.PHH Mustofa No.27 Suci - Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)

Powered by Blogger.