Program Promo Ro-Ti Honda Vario 125 Series Desember 2018

Dealer Kredit Motor Honda Bandung

Promo Motor Honda Bandung Desember 2018

Program RO-TI (Repeat Order - Trade In ) untuk pembelian type motor Honda Vario 125

Promo Motor Honda Bandung – Bagi Brosis yang sedang mencari motor Honda, ayo segera lakukan pemesanan dan order motor Honda di dealer kami Mitra Jaya, karena banyak sekali bonus dan keuntungan yang akan didapatkan jika anda melakukan pemesanan pada periode 1-31 Desember 2018 ini. Salah satunya adalah Program Promo untuk customer Repeat Order - Trade In ( Ro-Ti) yang berlaku untuk pembelian type motor Vario 125 CBS & Vario 125 CBS-ISS pada periode 1-31 Desember 2018 dengan pesyaratan menunjukan STNK motor lama anda type Supra Series, Beat Series, Vario Series dan all type motor Sport Honda
. Khusus untuk program trade in cukup menunjukan STNK motor lama anda all type & merk kompetitor.

Program Ro-Ti Vario 125 Desember 2018


Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut ini :

  • Pembelian type motor baru nama STNK harus sesuai dengan nama di STNK motor lama atau nama anggota dalam Kartu Keluarga.
  • Melampirkan Fcopy STNK motor lama



Selain Program RO-TI, dapatkan pula Direct Gift / Bonus hadiah Langsung untuk pembelian Type Motor Vario 125, Vario 150, PCX150, dan CRF150L

  • Pembelian untuk type unit motor Vario 125 ( CBS & CBS-ISS) bonus Jaket Exclusive Vario 125
  • Pembelian untuk type unit motor Vario 150 bonus Jaket Exclusive Vario 150
  • Pembelian untuk type unit motor PCX150 bonus Jaket Exclusive PCX150
  • Pembelian untuk type unit motor CRF150L bonus aksesoris Skid Plate

Bonus berlaku untuk periode pembelian & pengiriman unit motor pada bulan Desember 2018 dan bonus yang diberikan tidak bisa ditukar dalam bentuk lain (Uang Tunai) atau Gift yang lain.

Selain Gift, anda juga akan mendapatkan promo harga khusus untuk pembelian di type type tertentu. Salah satunya adalah untuk harga promo Honda Vario 125 periode Desember 2018 ini adalah :

PROMO HONDA VARIO 125 BANDUNG

Harga sepeda motor Honda Vario125 di wilayah Bandung dan sekitarnya di banderol dengan harga yang relatif terjangkau. Harga promo berlaku sebagian besar untuk proses pembelian kredit melalui leasing leasing yang telah bekerja sama dengan dealar kami. Adapun bentuk promo pada setiap type bermacam macam tergantung program yang sedang berjalan pada saat pengajuan kredit motor honda beat di dealer kami.

Dapatkan Promo Diskon / Cashback potongan DP dengan nominal tertentu dan untuk pengambilan tenor jangka angsuran tertentu, Anda cukup membayar harga yang tertera setelah dikurangi oleh jumlah cashback yang berlaku, jumlah diskon bervariatif tergantung jumlah tenor cicilan dan varian type yang dipilih.

Dan berikut ini adalah harga Promo Honda Vario 125  Bandung terbaru yang berlaku di bulan ini dengan hitungan DP minimal,


Type
DP Awal
Cashback
Cukup Bayar
Tenor
Vario 125 CBS
2 Juta
800rb
1,2 Juta
35x

All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

All New Honda Vario 125 esp telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna beragam yang telah memimpin segmen skutik di Indonesia. Kini Vario hadir tetap dengan beragam pilihan yang lebih membanggakan dan tetap mempertahankan pengaplikasian fitur canggih Honda.

All New Honda Vario 125 memiliki lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED yang mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama. Untuk fitur fungsional dilengkapi dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface dan penyematan ban tubeless sehingga lebih tahan saat terjadi kebocoran.
Untuk mengecek varian warna terbaru dari Honda Vario 125, anda dapat mengeceknya di situs resmi Astra Honda Motor/Vario125

Segera dapatkan promo honda Vario 125 bandung di bulan ini, harga berlaku untuk pembelian secara kredit, dan dapatkan kemudahan dalam proses kreditnya dengan menghubungi marketing :

Dapatkan Bonus dalam setiap pembelian sepeda motor Honda Vario 125 baik Tunai maupun Kredit seperti :
  • 1 buah Helm SNI Honda
  • Toolkit
  • Plat Holder (Dudukan plat nomor)
  • Aksesoris Skid Plate ( berlaku pada saat periode promo ) 
  • Buku Garansi, syarat ketentuan berlaku
  • Buku Service (Service Gratis 3x, syarat ketentuan berlaku)
Setiap pembelian sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat, dapatkan pula tambahan benefit untuk semua jenis pembelian Tunai / Kredit berupa Asuransi Kecelakaan dari Allianz selama masa jangka paling lama 3 tahun.

Asuransi Kehilangan / TLO untuk unit kendaraan berlaku untuk setiap pembelian kredit tanpa ada biaya tambahan apapun.

Promo Honda Vario 125 Bandung harga tidak mengikat, berlaku sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan, dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan dari pihak pihak terkait seperti pihak leasing.

PERSYARATAN KREDIT PROMO HONDA VARIO 125 BANDUNG

  1. Usia pemohon kredit minimal berusia 21 tahun pada saat proses akad kredit
  2. memiliki pekerjaan tetap / wirausaha dengan masa kerja minimal 6 bulan
  3. 1 lembar Fotocopy KTP Pemohon domisili Bandung / Cimahi (*Wajib)
  4. 1 lembar fotocopy KTP Pasangan / Penjamin orang tua jika belum menikah (*Wajib)
  5. 1 lembar fotocopy Kartu Keluarga (*Wajib)
  6. 1 lembar fotocopy KTP untuk nama STNK ( *Wajib jika nama di STNK akan berbeda dengan pemohon, misalnya atas nama anak kandung atau anggota keluarga lain yang terdaftar didalam KK)
  7. Slip Gaji / Bukti bon bon usaha ( Jika ada atau diperlukan oleh pihak leasing )
  8. Rekening listrik atau PBB ( Salah satu dan jika diperlukan oleh pihak leasing )

Ketentuan lain promo honda VARIO 125 bandung:

  1. Jika dokumen KTP masih dalam proses pembuatan, dapat diganti dengan Resi perekaman E-KTP dari dinas kependudukan dan catatan sipil
  2. Jika Kartu keluarga belum diperbaharui sesuai dengan kondisi saat sekarang, dapat melampirkan dengan Resi KK atau Surat Nikah
  3. Jika status tempat tinggal adalah sewa / kontrak, maka ketentuan uang muka yang berlaku adalah Gross 30% dari harga OTR kendaraan untuk menyesuaikan dengan kebijakan leasing yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan ( OJK )
  4. Syarat dan ketentuan tambahan lain akan berlaku jika ada kebijakan terbaru yang harus disesuaikan.


Baca Juga : Simulasi Harga kredit motor Honda Vario 125 wilayah Bandung & Cimahi terbaru

 Kredit Motor Honda Bandung

PROMO HONDA VARIO 125 BANDUNG

Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jl.PHH Mustofa No.27 Suci - Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)
Powered by Blogger.